Download Koleksi MOD Jetpack GTA SAN ANDREAS

Hay sobat blogger< kalian pasti tidak asing lagi dengan game yang satu ini, ya ini adalah gta san andreas sebelumnya sudah share beberapa mod nya sekarang saya akan share mod jetpack. langsung saya cek it out


Name : Modern Jetpack 
Replace : jetpack 
Author : VoidioV-








Name : Novo Jetpack 
Replace : jetpack 
Author : Blackmore (Schiff)







Name : Mecha Wing Jetpack 
Replace : jetpack 
Author : 22ndTG






Name : Jetpack Puma 

Replace : jetpack 
Author : puma_studios@hotmail.com







Name : Rocketeer Final 
Replace : jetpack 
Author : kal-el5676








Name : Flying machine by Leonardo da Vinc 
Replace : jetpack 
Author : LostMC, Linevariy







Name : Parajetsol Jetpack 
Replace : jetpack 
Author : Puma







Name : SexyGirl Jetpack 
Replace : jetpack 
Author : -







Name : Crazy Jetpack 
Replace : jetpack 
Author : Chong McBong





Untuk menggantinya silahkan baca ini Cara mengubah mod GTA SA

Post a Comment

umpan balik saya hargai dan saya akan membalas pertanyaan yang menyangkut artikel di Blog ini sesegera mungkin

1. Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review
2. Pastikan untuk klik "Berlangganan Lewat Email" untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana
4. Bila menyebarluaskan artikel ini harap cantumkan baclink nya

Bila anda senang dengan artikel ini silahkan Klick Disini atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini. Pergunakan vasilitas diatas untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui komentar atau share sesuai dengan artikel diatas.

Previous Post Next Post