Belajar SEO adalah penting untuk setiap webmaster dan blogger.Kenapa? Karena tidak peduli seberapa besar konten di situs Anda, semua tidak akan terdeteksi oleh mesin pencari jika Anda tidak menerapkan taktik SEO . SEO membuat konten anda terlihat oleh dunia luar. Jadi, konten Anda benar-benar Anda perlu SEO.
Jadi Hari ini kita akan membahas Pengaturan Seting SEO yang harus diterapkan oleh setiap Blogger
Jadi Hari ini kita akan membahas Pengaturan Seting SEO yang harus diterapkan oleh setiap Blogger
1. PILIHLAH TOPIC DENGAN HATI HATI
Memilih topik posting adalah bagian paling penting untuk menciptakan konten.
Sesuaikan dengan apa yang pengguna Anda inginkan.
Ini harus unik dan asli, dan harus menawarkan sesuatu yang bernilai bagi pengguna.
Tanyakan pada diri sendiri beberapa pertanyaan tentang topik dan konten (lihat Nomor 20 di bawah).
2. PERIKSA KOMPETISI ANDA
Selalu memeriksa apa yang pesaing Anda lakukan.Topik apa yang mereka posting tentang.
Strategi apa yang mereka gunakan.
Apa yang menarik di situs mereka. tetapi bukan berarti anda copi paste begitu saja.
Tetapi mengambil petunjuk umum sebelum sebelum menuangkan ide anda.
3. MELIHAT TREN TERBARU APA YANG SEDANG BOOMING
Pastikan Anda mengikuti tren terbaru dan berita di berbagai jaringan media sosial. Menulis tentang apa yang panas. Menulis pada tren terbaru tidak hanya membawa banyak pembaca, juga memberitahu search engine bahwa website Anda adalah dinamis, dan menyediakan konten segar dan terbaru untuk para penggunanya.
4. Kata Kunci penelitian sebelum posting!
Jadi, Anda telah memutuskan untuk menulis tentang sesuatu. Tapi Anda sedang mencari kata-kata untuk menjelaskan? Anda harus belajar bagaimana untuk melakukan penelitian kata kunci pertama. Anda akan membutuhkan kata kunci untuk berbagai hal yang berbeda, seperti judul, deskripsi meta, tag, dan sebagainya. Check out artikel ini pada melakukan penelitian kata kunci untuk mengetahui lebih lanjut tentang hal itu.
5. Perbedaan antara seorang penulis dan blogger
Seorang blogger yang baik mungkin menjadi penulis yang baik, tetapi sebaliknya tidak selalu benar. Seorang penulis yang baik mungkin tahu bagaimana menulis untuk pembaca, tapi blogger juga tahu bagaimana menulis untuk mesin pencari. Untuk menjadi blogger yang baik, Anda perlu untuk mengadopsi gaya teknis penulisan, menjaga pendekatan yang konsisten, dan banyak lagi. Memeriksa posting ini pada membuat konten yang besar yang berlaku untuk pembaca serta mesin pencari.
6. Kata batas yang direkomendasikan
Tidak ada hal seperti itu sebagai 'batas kata ideal' untuk posting blog. Ini murni tergantung pada jumlah posting Anda mempublikasikan, dan topik posting. Namun para ahli SEO setuju pada minimal 300 kata-kata untuk menghindari hukuman. Kami akan merekomendasikan kisaran 500-700 kata rata-rata, karena itu tampaknya menjadi angka ajaib ketika datang ke pembaca - tidak terlalu pendek sehingga kehilangan hal-hal penting, atau terlalu lama untuk mendapatkan membosankan.
7. JUDUL ADALAH RAJA
judul adalah bagian paling penting dari sebuah posting blog, karena itu adalah salah satu yang benar-benar membawa di klik. Mengoptimalkan judul posting merupakan bagian dari menjadi seorang blogger yang baik. Memeriksa posting ini untuk mempelajari semua tentangmenciptakan mesin pencari judul posting ramah .8. Optimalkan Permalink
Selalu menjaga permalinks pendek. Gunakan permalinks kustom sekitar 4-5 kata di max, dan memisahkan setiap kata tanda hubung "-". Pastikan Anda menangkap kata kunci yang paling penting dalam permalink (kata kunci fokus Anda).
9. Intro dengan kata kunci
Jauhkan semua kata kunci yang Anda dapat dengan pada awal dalam pikiran, dan menggunakan mereka semua dalam paragraf pengantar Anda. Tidak peduli berapa banyak kata kunci yang Anda gunakan dalam konten. Tapi Anda harus menggunakan mereka semua setidaknya sekali dalam paragraf intro.
10. Judul dan subjudul
Selalu menggunakan kombinasi dari pos berbeda. Biasanya, judul blog adalah H1s, sehingga tidak pernah menggunakan H1s. Judul posting biasanya H2S, jadi jangan menggunakan H2S baik. Gunakan mereka jarang. Untuk sebagian besar, menggunakan kombinasi H3s dan H4S dalam posting Anda untuk menentukan hirarki yang jelas dalam konten Anda.
11. Tipografi
Tipografi mengacu pada styling konten Anda. Hal ini hampir sama pentingnya dengan konten itu sendiri. Cobalah untuk menggunakan judul warna yang berbeda, menggunakan teks miring dan tebal untuk menekankan kata kunci Anda, Juga, setelah Anda selesai menulis konten Anda, pilih semua dengan menekan Ctrl + A, dan kemudian membenarkan keselarasan, sehingga teks terlihat rapi di kedua berakhir.
12. Deskripsi meta
Deskripsi Meta adalah bagian kedua-yang paling penting dari posting Anda (setelah judul posting), karena pengguna akan melihat apa yang di mesin pencari (bersama dengan judul Anda). Menulis deskripsi yang sangat singkat paling 170-180 karakter, dan pastikan untuk memasukkan semua kata kunci penting di dalamnya yang Anda datang dengan sebelum menulis posting yang sebenarnya.
13. Inter tautan
Setiap posting di blog Anda harus memiliki internal link ke posting lain yang relevan. Ini adalah salah satu dari banyak cara untuk meningkatkan peringkat kami. Cobalah untuk membuat setidaknya dua link internal dalam paragraf intro Anda, dan setidaknya satu atau dua lagi di sisa isi. Untuk panduan lebih detail, membaca posting berikut.
14. Hati-hati dengan jangkar teks
Jangkar teks adalah teks yang Anda gunakan untuk link ke halaman lain, dan itu adalah apa yang pengguna mengklik untuk mendapatkan ke halaman lain. Memilih jangkar teks adalah bagian yang sangat penting dari menghubungkan. Jangan gunakan satu kata jangkar teks.Selalu gunakan frase. Biasanya, sebuah frase tiga kata adalah pilihan terbaik. Selalu menggunakan frase kata kunci sebagai anchor teks.
Juga, perlu diingat untuk tidak pernah menggunakan anchor text yang sama dua kali untuk link yang sama. Hal ini dianggap sebagai isian kata kunci, dan / atau spamming. Apakah di situs Anda atau lain, selalu bervariasi jangkar teks.
15. Nofollow vs dofollow link
Sebuah atribut nofollow di link memberitahu crawler pencarian tidak 'mengikuti' link.Pertama-tama, saat menghubungkan ke halaman eksternal, selalu link ke halaman yang memiliki peringkat lebih baik dari Anda. Tapi jika Anda harus link ke halaman berkualitas rendah, selalu kita rel = "nofollow" atribut dengan tag link. Tapi tidak pernah melakukan ini untuk situs-situs terkemuka, seperti Google, Wikipedia dll, atau untuk menghubungkan ke halaman Anda sendiri.
16. Gunakan konten visual untuk meningkatkan posting Anda
Gambar, video, infographics, animasi, hal-hal seperti bumbu konten Anda. Jika Anda memiliki video yang berhubungan dengan konten Anda, itu bagus. Jika tidak, cobalah untuk menyertakan setidaknya satu gambar dalam posting blog Anda. Dan tergantung pada topik, Anda dapat menambahkan banyak. Tapi pastikan Anda tidak menambahkan terlalu banyak, begitu banyak sehingga konten tekstual akan padam.
17. Penamaan file dan gambar
Sebelum meng-upload video, audio, atau file gambar, selalu pastikan Anda mengubah nama itu. Gunakan kata kunci yang bermakna, dan memisahkannya dengan tanda hubung.Dengan cara ini, pengguna dan mesin pencari dapat memberitahu apa file tersebut sekitar hanya dengan path file nya!
18. Optimalkan gambar sebelum upload
Misalkan Anda ingin menampilkan gambar yang 500 piksel lebar dan 300 piksel tinggi. Tidak ada gunanya mengunggah gambar 1200x720. Ini akan mengambil ruang pada server Anda, dan rendering waktu di akhir pengguna. Lakukan semua kebaikan, dan menurunkan gambar Anda sebelum meng-upload.
19. Gambar Judul dan teks Alt
Selalu menandai foto dengan Judul dan teks Alt. Dan selalu menggunakan kata kunci yang relevan. Kami telah menyusun beberapa posting untuk Anda mengenai optimasi gambar.Pastikan Anda memeriksa mereka!
20. Pertanyaan dasar untuk bertanya tentang konten Anda
Jadi Anda telah membuat konten yang benar-benar mengagumkan. Besar! Tapi sebelum itu adalah internet-layak, Anda perlu bertanya pada diri sendiri beberapa pertanyaan tentang.Jika jawaban untuk semua pertanyaan di bawah ini adalah tidak, maka ada sesuatu yang salah dengan konten!
- Apakah konten masuk akal?
- Apakah saya digunakan baik suram dan tanda baca dan membuat kesalahan ejaan kecil?
- Apakah konten yang berguna?
- Hal ini unik / asli?
- Hal itu layak berbagi dan menghubungkan?
- Apakah tepat rinci?
- Apakah ada konten visual, seperti gambar atau video?
- Apakah ada contoh, referensi, ide-ide unik?
- Apakah cukup interaktif dengan pembaca?
- Apakah ada cukup panggilan untuk bertindak untuk memanggil keterlibatan?
- Apakah itu meminta pembaca pertanyaan tentang pengalaman mereka sendiri?
21. Label Blog
Mengatur struktur blog Anda menjadi serangkaian Label (atau tag dan kategori jika Anda menggunakan WordPress). Gunakan setidaknya satu, dan di max tiga label untuk satu posting blog. Dan menjaga jumlah label antara 15 dan 20 (untuk blog Blogger, tapi sama untuk kategori di WordPress).22. Sinkronisasi posting dengan lalu lintas
Jangan mempublikasikan blog Anda
23. Frekuensi posting
Tidak ada batasan ketika datang ke frekuensi posting. Tapi banyak, semakin baik. Cobalah untuk bersaing dengan minimal satu posting per hari. Anda dapat menulis sebanyak yang Anda bisa per hari meskipun. Tidak ada batas. Anda bahkan dapat menulis seratus jika Anda mampu :)
24. Membuat sitemap
Sitemap adalah daftar dari semua halaman di situs Anda. Sering kali, crawler pencarian mungkin kehilangan halaman karena Anda mungkin tidak terkait dengan itu di halaman lain.Jadi untuk memberitahu mesin pencari untuk mengindeks halaman terisolasi, Anda harus mengirimkan sitemap ke mereka. Anda bisa menggunakan plugin untuk menghasilkan sitemap, atau membaca artikel kami mengenai Blogger Sitemap Generator untuk lebih jelasnya.
25. Waktu buka blog
Waktu buka blog adalah yang paling penting ketika datang ke user-friendly. Semakin lambat sebuah beban blog, semakin banyak pengguna cenderung untuk meninggalkannya sebelum itu dilakukan pemuatan. Jadi selalu berusaha untuk menjaga waktu buka untuk minimum.Berikut adalah beberapa tips yang akan membantu;
Sitelinks muncul pada blog yang memiliki PR 2 atau di atas, dan mereka adalah kumpulan beberapa link di blog Anda yang muncul dalam hasil pencarian Google. Mereka membuat blog Anda terlihat lebih profesional. Memeriksa posting kami tentang cara memberitahu Google apa link untuk menampilkan di tautan situs .
27. Widget social bookmark
Tambahkan widget bookmark sosial di blog Anda untuk meningkatkan peringkat sosial Anda.Search engine suka kalau mereka menemukan link ke profil sosial Anda. Selain itu, widget tersebut memudahkan pengguna untuk berbagi konten Anda.
28. Direktori kiriman
Mengirimkan blog Anda ke direktori seperti DMOZ meningkatkan jumlah backlink yang Anda miliki, dan pada gilirannya, peringkat website Anda.
- Mengapa mengirimkan posting blog ke direktori artikel top 10?
- Submit blog Anda ke direktori blogger sekarang!
29. Bekerja pada PageRank Anda
PageRank adalah cara Google peringkat situs web . Semakin tinggi PR Anda, semakin baik Anda memiliki kesempatan masuk ke hasil pencarian, dan semakin cepat tingkat indeks Anda akan. Membaca posting berikut untuk belajar lebih banyak tentang PageRank, dan bagaimana memperbaikinya.
30. Menghindari hukuman SEO
Pada akhirnya, hindari menggunakan taktik SEO teduh untuk melompat peringkat Anda.Selalu menggunakan teknik ramah mesin pencari untuk menghindari hukuman algoritmik.Check out posting berikut untuk info lebih lanjut.
Source
Tags:
tips seo