BBM sudah bisa di unduh pada Android

Setelah melalui berbagai drama bocoran dan kehadiran aplikasi palsu, BlackBerry Messenger (BBM) lintas platform akhirnya secara resmi dirilis. Pengguna Android kini tidak perlu lagi mengunduh aplikasi BBM melalui bocoran link APK seperti yang terjadi pada akhir September lalu.
BERITA TERKAIT

Kini BBM sudah resmi tersedia di toko aplikasi online Google Play Store dan AppStore secara gratis. Lalu bagaimana cara mengunduh aplikasi BBM lintasplatform?
Bagi Anda pengguna Android pastikan ponsel Anda telah menggunakan sistem operasi minimal versi 4.0 Ice Cream Sandwich dan ukuran layar maksimal 7 inci. Sedangkan bagi pengguna iPhone minimal telah mengadopsi iOS 6 dan iOS 7.

Anda bisa langsung menelusuri aplikasi BBM di toko aplikasi online masing-masing. Selain itu bisa juga melalui
 bbm.com dan nantinya akan langsung mendeteksi kecocokan perangkat dengan aplikasi ini.
Setelah berhasil mengunduh, Anda diharuskan untuk mendaftarkan email sebagai identitas BBM di perangkat yang digunakan. Jika email yang didaftarkan telah digunakan pada aplikasi yang sama di perangkat BlackBerry, maka secara otomatis semua kontak akan tersinkronisasi di perangkat yang digunakaan saat ini.
Layaknya penggunaan BBM di perangkat BlackBerry, setelah mendaftar Anda akan mendapatkan kombinasi PIN. Seperti diketahui, chatting melalui aplikasi BBM menggunakan PIN sebagai identitas bukan nomor telepon atau alamat email.
Setelah aktif, Anda mulai bisa menggunakan semua fungsi chatting seperti invite friend, broadcast message, chatting group dan chatting personal. Selamat mencoba! (vin)


Post a Comment

umpan balik saya hargai dan saya akan membalas pertanyaan yang menyangkut artikel di Blog ini sesegera mungkin

1. Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review
2. Pastikan untuk klik "Berlangganan Lewat Email" untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana
4. Bila menyebarluaskan artikel ini harap cantumkan baclink nya

Bila anda senang dengan artikel ini silahkan Klick Disini atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini. Pergunakan vasilitas diatas untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui komentar atau share sesuai dengan artikel diatas.

Previous Post Next Post