Membuat BLOG Tidak Bisa DI KLICK KANAN (DISABLE MODE)

Anti Copas hehe ini yang bisa saya katakan sebenarnya di blog orang lain udah banyak sih yang beginian Disable Klik Kanan Sebenarnya Untuk Menghindari Artikel Kita Yang Unyuk Unyuk Dicopas Gitu Aja , Itukan Ngece Ya gak bro , Sebenarnya kita juga copas sih tapi kan ngasuh sumber lah ada yang gak itu yang perlu di kill sampai piercing shot ckckccckckckck capek saya ngetik berikut step by stepnya.
  1. Login Blogger > Dashboard Blogger > Tata Letak
  2. Tambah Gadget | Add Gadget
  3. Lalu Copy Paste Code Script Dibawah Ini !
  4. <script language=javascript>
    var message="Hayo mau copas...Jangan Klik kanan ya :)!";
    ///////////////////////////////////
    function clickIE4(){
    if (event.button==2){
    alert(message);
    return false;
    }
    }
    function clickNS4(e){
    if (document.layers||document.getElementById&&!document.all){
    if (e.which==2||e.which==3){
    alert(message);
    return false;
    }
    }
    }
    if (document.layers){
    document.captureEvents(Event.MOUSEDOWN);
    document.onmousedown=clickNS4;
    }
    else if (document.all&&!document.getElementById){
    document.onmousedown=clickIE4;
    }
    document.oncontextmenu=new Function("alert(message);return false")
    // -->
    </script>

  5. Kode Yang Berwarna Ungu Ganti Sesuai Keinginan Kamu
  6. Lalu Save Dan Lihat Insyaallah Jadi :)
jika terjadi kesalahan saya mohom maaf dan silahkan berkomentar pada form komentar yg disediakan 

Post a Comment

umpan balik saya hargai dan saya akan membalas pertanyaan yang menyangkut artikel di Blog ini sesegera mungkin

1. Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review
2. Pastikan untuk klik "Berlangganan Lewat Email" untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana
4. Bila menyebarluaskan artikel ini harap cantumkan baclink nya

Bila anda senang dengan artikel ini silahkan Klick Disini atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini. Pergunakan vasilitas diatas untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui komentar atau share sesuai dengan artikel diatas.

Previous Post Next Post