Mod Ferrari Enzo Special Edition untuk NFS: MW

Ferrari Enzo Special Edition untuk NFS: MW ---------------------------------------
Mod ini dibuat untuk Need For Speed ​​Most Wanted dan menggantikan Ford GT. Mobil ini sendiri dibuat dengan WESTBLADE dari NFSCars.net. Mod ini dapat dibagi melalui internet selama WESTBLADE tetap sebagai satu-satunya penulis dan file tetap tak tersentuh.

1. Instalasi ---------------
Jika Anda tidak memiliki NFS: MW Mod Loader belum pergi dan mendownloadnya dari sini:http://www.nfscars.net/file/view/mostwanted/6464.aspxCopy (Klik + CTRL + C atau Klik Kanan + Copy) yang ADDONS folder dan pergi ke C: Program FilesEA GAMESNeed For Speed ​​Most Wanted dan tempel (CTRL + V atau Klik Kanan + Paste). Jika komputer Anda meminta harus file yang ada akan ditimpa klik ya.

2. Fitur -----------
Tubuh tetap (muncul sebagai sama untuk semua bodykits) - 6 bodykits yang berbeda (enam interior yang berbeda) - BodyPaint - Jendela-cat - Statistik yang benar - Driver ditambahkan - Biaya 680 000

3. Bug Dikenal --------------
Knalpot-api tidak selalu 100% tempat yang benar tetapi mereka harus benar-benar dekat dengan itu

4. Kredit ---------
-WESTBLADE - Model 3d, tekstur dan beta-testing Gelap Ritual - terlepas mobil untuk MW Villain - dikonversi mobil ini ke NFS: MW Arushan - alat yang diciptakan untuk memecahkan NFS: MW Oleg - Zmodeler dibuatDan orang lain yang saya lupa lagi.

Post a Comment

umpan balik saya hargai dan saya akan membalas pertanyaan yang menyangkut artikel di Blog ini sesegera mungkin

1. Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review
2. Pastikan untuk klik "Berlangganan Lewat Email" untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana
4. Bila menyebarluaskan artikel ini harap cantumkan baclink nya

Bila anda senang dengan artikel ini silahkan Klick Disini atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini. Pergunakan vasilitas diatas untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui komentar atau share sesuai dengan artikel diatas.

Previous Post Next Post