Fast seo frienly valid HTMl 5

Kali ini Blog ingin berbagi template, menurut saya template ini sangat istimewa. Loadingnya sangat ringan dan sangat user friendly. Saya tidak "Jualan Kecap " disini, karena saya sudah melakukan riset khususnya untukTemplate Fast SEO Friendly Valid HTML 5 yang sangat keren ini.
Ndak sepeti pada umumnya, saya justru lebih mementingkan masalah SEO dan Kevalidan tentang script nya. Mungkin template ini akan menjadi primadona Blogger, setelah saya buka rahasia yang tersembunyi di template ini. Memang sih, saya masih belum menggunakan design template ini, tapi setelah tau kehebatannya saya langsung memutuskan akan membuat Blog baru , tentunya menggunakan Design Template ini. Insya Allah dalam waktu dekat ...heheh
OK....silahkan dilihat demonya, anda bisa klik: Disini 
Lalu link downloadnya anda bisa diklik: Disini

Nah...gimana setelah lihat-lihat demonya? udah di dunlut kan..? Sekarang saya akan memberi bocoran tentang template ini.
Setelah saya Check di Chkme , templane ini sempurna. Score : SEO 100%.
Setelah saya check di W3org : 2 Errors, 5 warning(s)
Silahkan Blog anda di check, apakah lebih bagus dengan design template ini? Punya saya pun kalah. Hahahah.. Template  Fast SEO Friendly Valid HTML 5 

ini saya persembahkan kepada semua yang berkeinginan untuk mempunyai Blog yang hebat.

Thanks for blog catatan kecilku

Post a Comment

umpan balik saya hargai dan saya akan membalas pertanyaan yang menyangkut artikel di Blog ini sesegera mungkin

1. Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review
2. Pastikan untuk klik "Berlangganan Lewat Email" untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana
4. Bila menyebarluaskan artikel ini harap cantumkan baclink nya

Bila anda senang dengan artikel ini silahkan Klick Disini atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini. Pergunakan vasilitas diatas untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui komentar atau share sesuai dengan artikel diatas.

Previous Post Next Post