Download template seo friendly terbaru 2013


Download Template SEO Friendly Terbaru - Elesis Template


Template SEO Friendly selalu menjadi template idaman setiap blogger yang ingin ikut bersaing di SERP Google. Kali ini saya akan mengshare template buatan saya sendiri gratis yang bisa saya katakan bahwa template ini SEO Friendly.

Berikut Screen Shootnya :

elesis

APAKAH TEMPLATE INI MEMANG SEO FRIENDLY ?

Saya sangat yakin bahwa template ini memang SEO Friendly, tinggal kita sebagai pemakai apakah bisa mengoptimalkan agar blog kalian lebih SEO Friendly.


ADAKAH BUKTI BAHWA TEMPLATE INI SEO FRIENDLY ?

Template tersebut adalah buatan saya, tentu template tersebut dari segi kode tidak jauh berbeda dengan template yang blog  gunakan, perbedaannya hanya terletak pada tampilan :

pejwan


Gambar Diatas Diambil Tanggal 5 Maret 2013 (Posisi 9 Google.co.id KW : Blogspot.com)


22maret
*Update : Gambar Diatas Diambil Tanggal 22 Maret 2013 (Posisi 4 Google.co.id KW : Blogspot.com)


23maret
*Update : Gambar Diatas Diambil Tanggal 23 Maret 2013 (Posisi 3 Google.co.id KW : Blogspot.com)

APA SAJA FITUR TEMPLATE INI ?

- Breadcrumbs (Terindex Google).
- User Friendly (Elegant + Simple + Fast Loading).
- Memakai Dynamic Tag Heading (Home h1 = Judul Blog, Halaman Konten h1 = Judul Post).
- Auto Read More (Menarik + Keren + Title Otomatis).
- Tidak Membosankan.
- Space Iklan di Header Kanan 728x90 (width = 729 px, height = 90 px).
- 2 Menu Horizontal.
- Cocok Untuk Semua Niche.
- Mudah Diedit.


ADAKAH KEKURANGAN TEMPLATE INI ?

Tentu ada, karena suatu hal tidak ada yang sempurna, yang sempurna hanya milik Tuhan semata.
Kekurangan template ini adalah tidak saya pasangi Meta Description Otomatis di setiap halaman konten, Karena saya merasa membuat meta description secara manual lebih baik dari pada yang otomatis. Jadi setiap kali sobat membuat artikel pastikan memberi Deskripsi Penelusuran.


DIMANAKAH TEMPAT DEMO DAN DOWNLOAD TEMPLATE INI ?

Untuk Demo = 
Untuk Download = SEO Elesis Template Download

Post a Comment

umpan balik saya hargai dan saya akan membalas pertanyaan yang menyangkut artikel di Blog ini sesegera mungkin

1. Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review
2. Pastikan untuk klik "Berlangganan Lewat Email" untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana
4. Bila menyebarluaskan artikel ini harap cantumkan baclink nya

Bila anda senang dengan artikel ini silahkan Klick Disini atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini. Pergunakan vasilitas diatas untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui komentar atau share sesuai dengan artikel diatas.

Previous Post Next Post