skin senjata dan karakter cs 1.6 dan cs cz

Karakter PB di CS 1.6 dan CS CZ 

apakah anda pecinta permainan pb ( point blank ) nah sekarang anda juga bisa bermain pb di cs ada yg tau ga gimana caranya ?? di bawah ini link download dan tutorial pemasangan senjata , maps dan karakternya . saya mengumpulkan semua senjata ,maps , dan karakter nya dari berbagai website dan blog 


bagi para pemula mendingan kalian melihat ini 

KARAKTER PB 

1. ACID POOL


2. ACID POOL MAJOR 


3. RED BULLS


4. LEOPARD


5. TARANTULA HIDE 


6. TARANTULA + BERET 



SENJATA 

1. AWP model kayu 

2. K2 assault rifle

3. MP5K 

4. MP7
5. MP7 bag 2 

6. KRISS S. V. D

7. AUG A3 

8. DG ( DRAGUNOV)

9. M1887 Shotgun putar 

10. SG 552 

11. AK-SOPMOD

12. BACKPACK PB
download 2  VIA 4 shared 

13. COLT PYTHON

14. BLACK DUAL KRISS

15. DUAL MP5k 

16. MAGNUM versi perban 

Tutorial 
- Cari Folder Dengan Cara Klik kanan pada Icon 'CS' lalu 'Properties' 
- Ketika kotak dialog terbuka, pilih 'Find Target' lalu terbukalah folder CS di C:/ 
- Pilih Folder 'Cstrike'  atau  ' Czero'  lalu pilih folder 'Models' dan masukkan File berformat .mdl kedalam folder tersebut. 
- Untuk yang berformat .wav/.mp3 masukkan ke folder 'Sounds' 
(Jika ada tulisan 'the folder contains a file named "...." ' bisa langsung di klick yes
YG terpenting adalah folder ini bersifat replace 

anda bisa mencari informasi lebih banyak lagi di http://csindonesia.blogsome.com/

thanks for gamebana dan anekedot 

terima kasih banyak telah melihat blog saya saya mengharapkan anda berhasil 
saya berharap juga anda menjadi folower saya , TERIMA KASIH 

bila ada kesalahan harap anda coment 

Post a Comment

umpan balik saya hargai dan saya akan membalas pertanyaan yang menyangkut artikel di Blog ini sesegera mungkin

1. Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review
2. Pastikan untuk klik "Berlangganan Lewat Email" untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana
4. Bila menyebarluaskan artikel ini harap cantumkan baclink nya

Bila anda senang dengan artikel ini silahkan Klick Disini atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini. Pergunakan vasilitas diatas untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui komentar atau share sesuai dengan artikel diatas.

Previous Post Next Post