Minggu, 23 Februari 2014

Flappy Bird Tak Benar-benar Mati

http://images.detik.com/content/2014/02/18/654/135052_flap2.jpg
Flappy Bird ternyata tak benar-benar mati. Buktinya, game popular ini tetap nongol untuk pengguna Windows 8. Walaupun, permainan itu masuk dalam kategori kloningan.

Ya, mengusung nama Flappy Bird HD, pengguna Windows 8 atau Windows RT 8.1, tetap bisa mengetuk-ketuk karakter burung untuk melewati rintangan pipa-pipa. Cuma bedanya, grafis yang ditampilkan dimaksimalkan untuk layar besar.

Seperti detikINET kutip dari Softpedia, Selasa (18/2/2014), Flappy Bird HD kemungkinan asli, walaupun sebelumnya sang pengembang Dong Nguyen, secara resmi mencabutnya dari aplikasi iOS dan Android. 

Bisa jadi ini adalah warisan terakhir Dong Nguyen, sebelum dia berubah pikiran untuk menghentikan dukungan dari permainan ini.

Awal bulan lalu, Dong Nguyen, developer Flappy Bird, mengatakan game ini akan segera hadir di handset Windows Phone. Rencana ini terungkap dari postingan Twitter saat menjawab pertanyaan salah satufollower-nya.

“Saya perkirakan sekitar 10 hari dari sekarang. Sudah disetujui oleh Microsoft," jawabnya singkat saat itu. Dan bila benar, hal tersebut memang benar adanya.

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

Ditulis Oleh : Alfrandhy dharwisi // 17.37
Kategori:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

umpan balik saya hargai dan saya akan membalas pertanyaan yang menyangkut artikel di Blog ini sesegera mungkin

1. Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review
2. Pastikan untuk klik "Berlangganan Lewat Email" untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana
4. Bila menyebarluaskan artikel ini harap cantumkan baclink nya

Bila anda senang dengan artikel ini silahkan Klick Disini atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini. Pergunakan vasilitas diatas untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui komentar atau share sesuai dengan artikel diatas.

 

Maaf Kenyamanan Anda Terganngu Website Sedang Direnobvasi

×

Powered By Facebook and Get This Widget

Site info

My Friend

lingkaran google plus