Preview

Vintage Photo Effect in Photoshop: Preview

Step 1: Open the Photo

 Feel free to use your own photo.
Vintage Photo Effect in Photoshop: Step 1

Step 2: Curves Image Adjustment

Hal pertama kita akan lakukan adalah pergi ke Image> Adjustment > Curves . Kita akan meringankan foto dengan mengklik pada icon pipet paling kanan , yang akan kita gunakan untuk mengatur titik putih dari gambar. Klik pada putih terang kita dapat menemukan dalam foto , yaitu pada t -shirt dari subjek .
Vintage Photo Effect in Photoshop: Step 2

Step 3: Add a Gradient Map

Sekarang pergi ke Layer > New Adjustment Layer > Gradient Map. Klik editor gradien dan memilih Biru, Kuning, Biru gradien preset. Periksa Reverseoption .
Vintage Photo Effect in Photoshop: Step 3

Step 4: Reduce the Opacity of the Gradient Map Layer

Pada Layers Panel , drop Opacity dari Gradient Peta lapisan ke 30 % .
Vintage Photo Effect in Photoshop: Step 4

Step 5: Add a Curves Adjustment Layer

Pergi ke Layer > New Adjustment Layer > Curves . Pastikan lapisan ini berada di bawah lapisan Gradient Map yang kita buat pada Langkah 3 . Kami akan memberikan citra kami sedikit lebih kecerahan dan kontras dengan menyesuaikan Curves .
Vintage Photo Effect in Photoshop: Step 5

Step 6: Add an Inner Shadow Layer Style

Secara default , di Photoshop , foto yang Anda gunakan akan dibuka sebagai layer Background dan lapisan ini akan diedit ( dilambangkan dengan ikon gembok ) . Dalam Panel Layers , klik ganda pada layer Background dan klik OK untuk membukanya . Selanjutnya, pergi ke Layer> Layer Style > Inner Shadow dan menerapkan pengaturan yang ditunjukkan di bawah .
Vintage Photo Effect in Photoshop: Step 6

Step 7: Add a Gradient Overlay Layer Style

Ini adalah langkah terakhir . Pergi ke Layer > Layer Style > Gradient Overlay . Mengubah Gaya Radial dan menggunakan Hitam, Putih gradien diatur seperti yang ditunjukkan di bawah ini .
Vintage Photo Effect in Photoshop: Step 7

Optional: Changing the Gradient Map

Anda dapat men-tweak hasilnya dengan mengklik dua kali pada Gradient Map dan membuat penyesuaian untuk itu . Di bawah , Anda dapat melihat versi yang berbeda dari hasil akhir .
Vintage Photo Effect in Photoshop: Optional
Vintage Photo Effect in Photoshop: Optional 2
Vintage Photo Effect in Photoshop: Optional 3

Tutorial Summary (Ringkasan tutorial)

Dalam cepat dan sederhana Photoshop tutorial ini , saya menunjukkan cara untuk menerapkan efek foto vintage terinspirasi untuk foto biasa. Kami melakukan penyesuaian gambar Curves , menambahkan beberapa lapisan penyesuaian dan kami juga menggunakan gaya lapisan . Berikut adalah hasil akhir . Jika Anda mengikuti bersama , merasa bebas untuk link ke hasil Anda sendiri di komentar di bawah ini!
Vintage Photo Effect in Photoshop: Final Result

Download Source Files