Kata Kunci Paling Banyak Dicari di Internet

Kata Kunci Paling Banyak Dicari di InternetPada kali ini saya share Beberapa Keyword Paling Banyak Dicari Di Internet Terbaru merupakan riset saya pribadi setelah sana sini searching di google untuk mencari niche yang tepat untuk blog saya. Jadi harap maklum ya kalau kurang lengkap atau ada topik yang tidak masuk riset saya. Berikut ini adalah Keyword Paling Banyak Dicari Di Internet Terbaru : 

1. Tutorial
Blog tutorial kali ini banyak penggemarnya. Saya kira inilah fungsi internet di genggaman kita, karena kebanyakan orang searching di internet adalah menanyakan bagaimana cara atau tutorial.. Misalnya bagaimana cara membuat pisang goreng.. Dll.
2. Ebook
Buku elektrik ini banyak digunakan para internet marketer untuk menghasilkan uang. Jadi menurut saya topik ebook ini tidak kalah dengan topik lainnya.
3. Hal yang berbau gratis
Orang indonesia gitu loh.. Kan yang dicari yang gratis dulu, "kalo ada yang gratis ngapain bayar" ini dia yang membuat bangsa kita tidak maju.. :(.
4. Gosip, berita terbaru
Liat aja acara televisi yang membahas hot news artis.. Banyak kan?? Dan ini juga alasan kenapa website portal berita tidak sepi pengunjung.
5. Video
Inilah alasan kenapa youtube.com dibuat ajang pencarian bakat.. He.. Liat aja artist yang terkenal sekarang kebanyakan dari courtesy of youtube, misalnya justin bieber, charice, sinta n jojo, budi doremi, dll.
6. Software
Para pengguna internet pastinya tidak luput dengan laptop atau computer, nah kalau kita butuh aksesoris atau alat2 untuk memudahkan pekerjaan kita, kalau komputer butuh software untuk membuat kinerja semakin mantap.
7. Bisnis
Wuih gila.. Hari gini masih belum tau bisnis online, ketinggalan jaman banget.. Bahkan seorang ibu rumah tangga mampu menghasilkan jutaan perhari hanya di depan komputer dengan koneksi internet. Tidak heran jika berbagai macam bisnis internet banyak bertebaran di dunia maya.
8. MP3
Bohong banget kalau anda tidak butuh musik atau mp3.. Mau tidur ja dengerin musik, ada lagu terbaru langsung download.. Hayo masih bilang tidak butuh musik!! Hmmm.
9. Sex
Saya kira untuk topik ini tidak perlu saya jelaskan lagi, pengguna internet kebanyakan sekarang adalah para remaja. Dan ini juga membuktikan kenapa blog yang berbau porno atau sex pengunjungnya paling sedikit 1000 visitor perhari.. Woww.. Tapi ingat ya kalau membuat blog dengan topik ini, setting blog anda dengan tipe adult content, supaya ada peringatan pada saat visitor mengunjungi blog anda..
10. Game
Topik game ini paling dicari, siapa yang gak suka ngegame... Semua gadget sekarang sudah ditanamkan game, seperti hp, tablet, laptop, dll. Jadi untuk bermain game sekarang tidak perlu membeli console khusus game, ya ga?? Apalagi dengan maraknya game online yang mampu membuat para gamer betah di depan laptop ampe seharian. Beberapa website tipe game misalnya web game online, tutorial game cheat, free download game, gamer forum dan masih banyak lagi.

2 Comments

umpan balik saya hargai dan saya akan membalas pertanyaan yang menyangkut artikel di Blog ini sesegera mungkin

1. Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review
2. Pastikan untuk klik "Berlangganan Lewat Email" untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana
4. Bila menyebarluaskan artikel ini harap cantumkan baclink nya

Bila anda senang dengan artikel ini silahkan Klick Disini atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini. Pergunakan vasilitas diatas untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui komentar atau share sesuai dengan artikel diatas.

  1. Mengetahui Artikel yan gbanyak dicari pengunjung tentu memberikan kesempatan kepada kita supaya tahu judul artikel apa yang akan dipublish ya!. Salam kenal dari www.terwujud.com

    ReplyDelete
Previous Post Next Post