Cara Menghapus Grup Di Facebook dengan Mudah

Hai sobat blogger, kali ini saya mau share mengenai Tips Facebook nih, yaitu Cara Untuk Menghapus Grup di Facebook. Kalau menurut saya sendiri grup adalah tempat dimana kita bisa saling berbagi informasi mengenai apapun dengan teman kita diseluruh dunia, dengan adanya fasilitas ini di Facebook kita bisa bertukar pikiran satu sama lain antara yang berpengalaman maupun yang masih newbie. Biasanya jika seorang admin maupun seluruh anggota tidak bisa lagi aktif di Grup maka jalan satu-satunya adalah menghapus grup tersebut. Jika sobat bingung mencari-cara untuk menghapus di Facebook namun tidak menemukannya, berikut saya akan membahasnya :


Note : 

1. Sobat harus yakin bahwa ingin menghapus grup adalah pilihan terakhir
2. Sobat bisa memberi kiriman di grup bahwa grup tersebut akan dihapus agar lebih sopan
3. Sobat hasrus pastikan bahwa sobat adalah admin di grup
Mungkin itu saja pemberitahuan dari saya, untuk cara menghapus grup di facebook ikuti langkah berikut :
1. Silahkan Login ke facebook
2. Masuk ke grup yang ingin dihapus
3. Pilih tab Tentang di bagian atas grup
4. Klik roda gigi di dekat masing-masing nama anggota

 4. Klik roda gigi di dekat masing-masing nama anggota

5. Pilih hapus dari Grup, lakukan untuk semua member dan anda sendiri maka jika grup tidak memiliki anggota pihak facebook secara otomatis akan menghapus grup tersebut.

Sekianlah pembahasan kali ini mengenai cara menghapus grup di facebook, silahkan dicoba dan semoga bermanfaat !!

Post a Comment

umpan balik saya hargai dan saya akan membalas pertanyaan yang menyangkut artikel di Blog ini sesegera mungkin

1. Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review
2. Pastikan untuk klik "Berlangganan Lewat Email" untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana
4. Bila menyebarluaskan artikel ini harap cantumkan baclink nya

Bila anda senang dengan artikel ini silahkan Klick Disini atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini. Pergunakan vasilitas diatas untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui komentar atau share sesuai dengan artikel diatas.

Previous Post Next Post