Adobe Photoshop CS6 + Crack Full Version

Adobe Photoshop CS6 adalah solusi utama untuk digital imaging canggih, memberikan semua editing dan compositing kemampuan Photoshop CS6 ditambah alat terobosan yang memungkinkan Anda membuat dan mengedit konten 3D dan gerakan berbasis.
Terus mendorong batas-batas kreatif dengan kelas dunia 2D dan 3D desain. Gunakan pilihan baru yang kuat, lukisan, dan kemampuan warping untuk membuat gambar menonjol. Dapatkan tampilan yang tepat untuk situs masing-masing klien. Mudah memilih elemen gambar yang rumit untuk dimasukkan ke dalam tata letak. Menciptakan karya seni 3D untuk logo dan tombol. Membuat dan meningkatkan konten 3D dan gerakan berbasis dan mempersiapkan gambar diam dan teks untuk semua proyek Anda. Bekerja cepat dengan cross-platform dukungan 64-bit, dan membuat gambar HDR menakjubkan untuk latar belakang video. Desain mutakhir mencari konten web interaktif dan pengalaman. Membuat karya seni 3D, grafis melengkung, dan efek lukisan realistis untuk semua proyek Anda.

System Requirements

  • Intel Pentium 4 or AMD Athlon 64 Processor
  • Microsoft Windows XP with Service Pack 3 or Microsoft Windows 7 with Service Pack 1. Adobe Creative Suite 5.5 and CS6 applications also support Windows 8. See the CS6 FAQ for more information about Windows 8 support.*
  • 1 GB of RAM
  • 1 GB of available hard-disk space for instalation; additional free space required during installation (cannot install on removable flash storage devices)
  • 1024 x 768 display (1280 x 800 recommended) with 16-bit color and 521 MB (1 GB recommended) of ram
  • OpenGL 2.0-capable System
  • DVD-ROM drive

1 Comments

umpan balik saya hargai dan saya akan membalas pertanyaan yang menyangkut artikel di Blog ini sesegera mungkin

1. Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review
2. Pastikan untuk klik "Berlangganan Lewat Email" untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana
4. Bila menyebarluaskan artikel ini harap cantumkan baclink nya

Bila anda senang dengan artikel ini silahkan Klick Disini atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini. Pergunakan vasilitas diatas untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui komentar atau share sesuai dengan artikel diatas.

Previous Post Next Post