Cheat Baseball Heroes power hit, lucky hit, contact hit, home run

hay ketemu lagi dengan saya . kali ini saya akan mempublikkasikan cara cheat BH dengan menggunakan cheat enggine kalo belum punya download saja di http://www.cheatengine.org/

sob ga usah panjang lebar lagi tinggal follow my step
  • Bahan :1. Mozilla Atau google crome
  •            2. Cheat engine 6.2 atau versi berapapun 
  • Cara Kerja :
  • - Buka BH (Baseball Heroes)
  • - Buka CE
  • - klik "PLAY BALL"
  • - Balik ke CE
  • - Select Process FlashPlayerPlugin_11_4_402_287.exe(kalau tidak ada coba plugin-container.exe) , Crome.Exe (harus dicoba satu persatu kalo crome) untuk google crome
  • - Value type jadi "Double"
  • - Scan "0,07" (Tanpa Tanda kutip)
  • - lalu cari address 2 digit belakangnya yang berikut ini :
  • 56,60,68
  • - Jika sudah ketemu klik 3 address tersebut
  • - Lalu ganti valuenya jadi 999
  • - setelah selesai lakukan seperti biasa dan lihat kamu pasti akan selalu power hit, lucky hit, contact hit bahkan home run

sekian terima kasih telah 

semoga sukses

Post a Comment

umpan balik saya hargai dan saya akan membalas pertanyaan yang menyangkut artikel di Blog ini sesegera mungkin

1. Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review
2. Pastikan untuk klik "Berlangganan Lewat Email" untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana
4. Bila menyebarluaskan artikel ini harap cantumkan baclink nya

Bila anda senang dengan artikel ini silahkan Klick Disini atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini. Pergunakan vasilitas diatas untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui komentar atau share sesuai dengan artikel diatas.

Previous Post Next Post