Cara menghapus banyak email sekaligus di Gmail part 2

Pada post minggu lalu tentang menghapus semua pesan sekaligus masih banyak yg belum mengerti cara menghapusnya nih saya perjelas lagi dengan gambar dan lebih rinci lagi

1. masuk ke Gmail anda masing-masing
2. anda akan melihat disebelah kanan ada tulisan 1-50 of .... tergantung jumlah pesan di halaman utama seperti 5, 10, 25, 50 di tampilan utama dan ..... adalah jumlah seluruh pesan anda seperti gambar berikut
3. klck aja tulisan itu
4. nanti akan tampil seperti berikut
5. tinggal kalian select all saja seperti berikut

6. nanti akan muncul kotak pesan seperti gambar berikut
7. tinggal kalian klick aja tulisan select all
8. tinggal kalian hapus saja
9. selesai

cukup mudah kan kalo masih bingung tanyakan saya kepada saya

ok sob cukup sekian terima kasih dan semoga sukses

Post a Comment

umpan balik saya hargai dan saya akan membalas pertanyaan yang menyangkut artikel di Blog ini sesegera mungkin

1. Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review
2. Pastikan untuk klik "Berlangganan Lewat Email" untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana
4. Bila menyebarluaskan artikel ini harap cantumkan baclink nya

Bila anda senang dengan artikel ini silahkan Klick Disini atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini. Pergunakan vasilitas diatas untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui komentar atau share sesuai dengan artikel diatas.

Previous Post Next Post