Cara membuat blog dikunjungi 10.000 visitor tanpa SEO 5

Fungsi mengintegrasikan facebook dengan blog,  yaitu agar setiap update-update artikel terbaru yang baru di tulis di blog kita, otomatis ter-posting tuh ke wall. Kita bisa setting artikel ter-posting di wall pribadi, atau di wall facebook page yang kita pilih.cara mengintegrasikan blog dengan facebook Lumayan Mudah juga  sih?
ya sudah jangan banyak lama Ini dia Liputannya : (Emangnya Berita?)

1. Langkah pertama. Kita akan menggunakan jasa website yang memungkinkan integrasi ini, yaitu twitterfeed. Langsung aja ke www.twitterfeed.com, dan langsung mendaftar yah.

2.
 Langkah kedua. Setelah proses mendaftar selesai, login, dan masuk ke dashboard. Klik “create new feed” :
cara membuat blog dikunjungi 10.000 visitor tanpa SEO


3.
 Langkah ketiga. Lalu isikan nama feed dan URL feed blog temen-temen. Jangan lupa klik “test RSS feed” untuk pastikan URLnya sudah betul dan feed blog aktif :
cara membuat blog dikunjungi 10.000 visitor tanpa SEO 2

4.
 Langkah keempat. Bagian advance setting ngga begitu perlu di edit, tapi kalau temen-temen mau otak-atik silahkan. Lalu klik ke step selanjutnya. Kita ngga cuma bisa integrasikan dengan facebook, bisa juga twitter, linkedin, dll, maknyus bukan? Yang ini kita bahas integrasi ke account facebook saja, yang lainnya pasti saudara-saudara sekalian sudah pinter lah hehe. OK see below, klik available service menunya yang facebook yah :
cara membuat blog dikunjungi 10.000 visitor tanpa SEO 3

5. Langkah kelima. Setelah klik bagian menu facebook seperti disebutkan diatas, klik connect facebook. Setelah terkoneksi dengan facebook, kalau pilih nantinya artikel ter-posting di wall facebook acount personal, pilih di dropdown Authenticated Facebook Account, pilih account facebook kita. Nah kalau mau artikel-artikel nantinya ter-posting di wall facebook page, pilih di dropdown menu Authenticate new Facebook Account.Disitu ada daftar semua facebook page kita, pilih salah satu. Ini screenshotnya masbro.. :


cara membuat blog dikunjungi 10.000 visitor tanpa SEO 5


6.
 Langkah keenam. Langkah terakhir hanyalah klik tombol Create service di bagian paling bawah.
Nah,
 selesai sudah Cara membuat blog dikunjungi 10.000 visitor tanpa SEO bagian ke-2. Kalau sahabat blogger Ingin Blognya nambah Mantap, bisa  aktifkan juga integrasi ke twitter, linkedin, dll yang ada disitu.

Ya sekian Tips Dan Trik dari saya "Wassalam".

Post a Comment

umpan balik saya hargai dan saya akan membalas pertanyaan yang menyangkut artikel di Blog ini sesegera mungkin

1. Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review
2. Pastikan untuk klik "Berlangganan Lewat Email" untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana
4. Bila menyebarluaskan artikel ini harap cantumkan baclink nya

Bila anda senang dengan artikel ini silahkan Klick Disini atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini. Pergunakan vasilitas diatas untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui komentar atau share sesuai dengan artikel diatas.

Previous Post Next Post