widget label keren untuk blog


Tutorial kali ini akan membahas tentang widget label atau daftar isi keren blogspot yang mungkin belum pernah anda lihat sebelumnya. Sebelum membahas lebih lanjut tentang widget label / daftar isi keren ini, terlebih dahulu saya akan memberikan gambaran singkatnya.

Widget label / daftar isi keren ini merupakan sebuah widget yang mempunyai tampilan yang dinamis dan menarik serta mempunyai kelebihan tersendiri, diantanya jika salah satu label di klik, maka semua postingan pada label tersebut akan tertutup dan postingan pada label yang lain akan terbuka secara otomatis dan masih banyak kelebihan lain pada widget tersebut. Berikut gambar widget yang saya maksud di atas :

Widget Label / Daftar Isi Keren Blogspot

Nah, untuk membuat widget label keren di atas, sobat hanya memerlukan script di bawah ini dan memasukkannya ke dalam gadget dan tanpa harus mengotak atik kode template (HTML). Berikut kode/scriptnya :
<link href="http://abu-farhan.com/script/acctoc/acc-toc.css" media="screen" rel="stylesheet" type="text/css"></link><script src="http://abu-farhan.com/script/acctoc/daftarisiv2-pack.js"></script><script src="http://nama-blog-sobat-disini.blogspot.com/feeds/posts/summary?max-results=1000&alt=json-in-script&callback=loadtoc"></script><script type="text/javascript">var accToc=true;</script> <script src="http://abu-farhan.com/script/acctoc/accordion-pack.js" type="text/javascript"></script>
Source Kode : abu-farhan.com
Keterangan : Warna Merah, ganti dengan nama blog sobat...!!!

Oh ya, kode atau script di atas, selain bisa di tempatkan atau di masukkan ke dalam gadget, sobat juga bisa memasukkannya kedalam laman baru untuk jadikan sebagai daftar isi blog sobat.

Post a Comment

umpan balik saya hargai dan saya akan membalas pertanyaan yang menyangkut artikel di Blog ini sesegera mungkin

1. Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review
2. Pastikan untuk klik "Berlangganan Lewat Email" untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana
4. Bila menyebarluaskan artikel ini harap cantumkan baclink nya

Bila anda senang dengan artikel ini silahkan Klick Disini atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini. Pergunakan vasilitas diatas untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui komentar atau share sesuai dengan artikel diatas.

Previous Post Next Post