cara meningkatkan trafik pengunjung


Kemarin saya membagikan tentang widget blog, kali ini saya akan membagikan sedikit tips SEO untuk para blogger yang ingin membuat blognya lebih terindeks oleh google. Yup selama ini banyk blogger mengabaikan tentang Judul tag. Padahal judul Tag itu sendiri sangatlah penting dalam faktor optimasi nilai SEO kamu. Judul Tag ini mulai dari H1 hingga ke H6 dalam urutan penurunan ukuran. Mereka memainkan penting besar di default template blog. Semua template blogger dirancang sedemikian rupa sehingga tag H1 diberikan kepada Judul Situs Web Utama, H2 diberikan ke Blog Deskripsi atau tanggal Header, sidebar header dan H3 ditugaskan untuk judul posting. Sementara faktanya adalah bahwa judul Posting Kamu kedua bagian terpenting dari blog kamu setelah judul utama.Oleh karena itulah saya memberi trik optimasi di judul tag H2. Caranya pun cukup mudah, kamu lihat caranya di bawah ini :
1. Login ke Blogger.com
2. Klik Template --> Edit HTML --> Cari kode.
<h3><data:title/></h3>
3. Hapus kode <h3><data:title/></h3> dan kamu  Ganti dengan kode
<h2><data:title/></h2>
4. Simpan template kamu, dan sekarang blog kamu lebih ramah SEO :)

baca artikel selengkapnya  hzndi.blogspot

Post a Comment

umpan balik saya hargai dan saya akan membalas pertanyaan yang menyangkut artikel di Blog ini sesegera mungkin

1. Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review
2. Pastikan untuk klik "Berlangganan Lewat Email" untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana
4. Bila menyebarluaskan artikel ini harap cantumkan baclink nya

Bila anda senang dengan artikel ini silahkan Klick Disini atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini. Pergunakan vasilitas diatas untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui komentar atau share sesuai dengan artikel diatas.

Previous Post Next Post