Kumpulan Emulator Java Untuk Komputer




Hallo blogger Kali ini sesuai judul nya .. aku mauberbagi software untuk main game atau aplikasi berbasis java di komputer. Yang harus anda persiapkan adalah file berextensi *jar untuk dimainkan.

Berikut kumpulan aplikasi java untuk PC yang bisa anda gunakan untuk bermain!

1. Sjboy Java Emulator

    Ini yang paling simpleAnda tinggal men-drag file .jar ke shortcut aplikasi ini! Akan tetapi     emulator ini perlu membiasakan dan melatih dulu jari2 kita karena untuk penulisan angka selayaknya pake hp
    Mau nyoba? silahkan UNDUH DISINI

2. KEmulator
KEmulator ini cukup lumayan cepet dan asik menurut saya, kenapa untuk font kita bisa memperbeser atau ZOOM dengan selera dan keinginan kita. Silahkan untuk Download  tau pengen tahu lebih lanjut Kunjungi http://lyo.blogsome.com dan yang pasti butuh terinstal JAVA  dikompinya.
3. Wareless Toolkit
Emulator ini Cukup lumayan besar kapasitas downloadnya :lol: tapi untuk gw, klo lw lw pada gw mah tidak tahu tempe hehe.. dan yang pasti gw suka banget dengan Emulator ini karena tampilanya bisa diperbesar dan bisa proses copy paste tidak seperti Sjboy untuk Men- Download 
4. Mpowerplayer
Emulator ini bisa buka cukup lumayan bisa buka JAR dan tombol untama F1 dan F12 silahkan Download 
5. MicroEmulator
Emulator ini simple juga tapi butuh Java dikompinya.. ya sudah km kunjungi aja website resminya disini 
Sekian dari saya :D saya harap berguna

Post a Comment

umpan balik saya hargai dan saya akan membalas pertanyaan yang menyangkut artikel di Blog ini sesegera mungkin

1. Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review
2. Pastikan untuk klik "Berlangganan Lewat Email" untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana
4. Bila menyebarluaskan artikel ini harap cantumkan baclink nya

Bila anda senang dengan artikel ini silahkan Klick Disini atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini. Pergunakan vasilitas diatas untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui komentar atau share sesuai dengan artikel diatas.

Previous Post Next Post