Internet Download Manager 6.15 Final Build 2 - Full Patch

hay sahabat blogger, seperti biasa saya akan membagukan sebuah postingan buat anda yg mungkin bermanfaat bagi anda ...

Kini telah update kembali versi terbaru dari Internet Download Manager yaitu 6.15 Final Build 2
Internet Download Manager ini adalah software yang sering update. Mungkin kalian sudah tahu dengan IDM ya, Internet Download Manager adalah salah satu software downloader yang membantu anda dalam kegiatan download mendownload.
ini screenshotnya 


download now:

new feature 
  • Fixed a critical bug in download engine
  • Added download panel for selected links in Chrome browser
  • Added support for SeaMonkey 2.15 and 2.16
semoga bagi anda bermanfaat 

Post a Comment

umpan balik saya hargai dan saya akan membalas pertanyaan yang menyangkut artikel di Blog ini sesegera mungkin

1. Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review
2. Pastikan untuk klik "Berlangganan Lewat Email" untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana
4. Bila menyebarluaskan artikel ini harap cantumkan baclink nya

Bila anda senang dengan artikel ini silahkan Klick Disini atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini. Pergunakan vasilitas diatas untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui komentar atau share sesuai dengan artikel diatas.

Previous Post Next Post